Xbox: Saingan Penting Kami Saat ini Ialah Amazon serta Google

Xbox: Saingan Penting Kami Saat ini Ialah Amazon serta Google

Phil Spencer tidak memandang pembuat console tradisionil seperti Sony serta Nintendo jadi lawan penting mereka, tapi lebih konsentrasi menandingi Amazon dan Google. Dengan terus perkembangan tehnologi cloud gaming, Microsoft berasumsi jika console tradisionil nanti akan dibiarkan. Sebab hal itu, mereka tidak memandang Sony atau Nintendo jadi pesaing penting mereka sebab keduanya masih ketinggalan dalam hal bidang itu. Dengan Google serta Amazon mulai agresif dengan tehnologi cloud gaming mereka, Microsoft berasumsi jika nantinya ke-2 perusahaan itu akan jadi halangan besar buat Xbox.

“Ketika bicara masalah Nintendo serta Sony, kami benar-benar menghargai mereka, tapi kami memandang Amazon serta Google jadi saingan penting untuk nantinya,” Papar Spencer pada web Protocol. “Tanpa kurangi rasa hormat pada Nintendo atau Sony, perusahaan gaming tradisionil telah mulai ketinggalan. Saya pikir mereka dapat membuat [teknologi] seperti Azure, tapi kami sudah investasikan triliunan dolar bangun cloud beberapa waktu paling akhir.”

Azure yang disebut adalah service computer cloud yang disiapkan oleh Microsoft. Azure dipakai oleh beberapa perusahaan jadi dasar membuat service cloud yang lain yang diantaranya adalah cloud gaming. Spencer benar-benar optimistis jika cloud gaming bisa menjadi hari esok gaming serta jadi hari esok perusahaan yang dia memimpin. Dengan cloud gaming, dianya berasumsi bisa bagikan hiburan bermain game lebih luas tanpa ada limitasi hardware yang seringkali jadi penghambat pada console.

Baca juga : Takut: Google Meningkatkan Otak AI Yang Visa Mengajar Serta Berpikir Untuk Dirinya

Cloud gaming untuk sekarang masih jauh dari langkah baik bermain game. Pentingnya koneksi yang cepat, persiapan data unduh yang tinggi, dan kekuatan lag-input masih jadi permasalahan besar sampai saat ini. Serta perusahaan sebesar Google masih dipusingkan untuk kurangi beberapa masalah itu berlangsung serta tidak berhasil, minimal untuk sesaat. Apa cloud gaming betul-betul bisa menjadi langkah penting bermain game untuk nantinya, apa console serta PC gaming tradisionil betul-betul akan “kuno” dalam beberapa waktu nantinya? Kita lihat saja kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *