Resident Evil 3 Remake akan Ada Tanpa ada Model Mercenaries serta Ending Bercabang

Resident Evil 3 Remake akan Ada Tanpa ada Model Mercenaries serta Ending Bercabang

Lalu Berikut Detail Penambahan Lain Yang Dapat Didapati Dalam Game Itu

Semenjak trailernya pertama-tama diperlihatkan di akhir 2019 tempo hari, banyak harapan besar yang ada dari pikiran beberapa fans pada hadirnya kehadiran Resident Evil 3 Remake. Seakan direncanakan untuk ada jadi game yang dapat melewati kualitas yang telah diperlihatkan oleh seri remake terdahulunya, game ini juga memang beritanya akan lumayan banyak bawa perkembangan baik itu saat dibanding dengan seri originalnya di tahun 1999 yang lalu, atau dari seri Remake Resident Evil 2 tersebut.

Dikutip lewat hasil interview yang telah diterbitkan berbentuk majalah oleh faksi Playstation Magazine UK, mereka barusan mendapatkan beberapa detail info yang menarik berkaitan game horror zombie baru bikinan Capcom itu. Pada dasarnya, Playstation Magazine UK menyampaikan kabar terdapatnya beberapa pemotongan content yang perlu faksi Capcom kerjakan. Khususnya berkaitan kehadiran model Mercenaries yang kenyataannya mangkir dalam Resident Evil 3 Remake serta terlihat akan langsung diganti oleh content multiplayer ala Dead by Daylight yang dipunyai oleh Resident Evil Resistance.

Baca juga : Liam Gallagher Tidak Perduli Dengan Jumlahnya Fans

Tidak hanya Model Mercenaries, jalan cerita di game remake ini juga akan coba dibikin lebih linear. Atau dalam kata lain, Resident Evil 3 Remake sudah di konfirmasi tidak mendatangkan skema multiple ending pada satu playthroughnya, terhitung juga seperti feature “choice matter” yang dapat memengaruhi kondisi gameplay. Tetapi di balik itu semua, faksi Playstation Magazine UK masih sukses mengorek terdapatnya kehadiran aspek lain yang di rasa dapat tutupi kekurangan itu misalnya:

  • Sang lawan penting, Nemesis akan dimainkan oleh AI yang tambah lebih pandai dibandingkan Mr. X.
  • Kehadiran komponen “suara” yang bisa menjadi satu tips penting dalam menelusuri Raccoon City. Kamu akan tetap memakainya buat dapat menghadapi beberapa intimidasi yang berada di beberapa pojok.
  • Walau bukan terhitung game open world, ada beberapa variasi ruang lega yang dapat kamu telusuri seperti jalanan, beberapa toko, pom bensin, kantor-kantor, sampai rumah sakit.
    Ciri-ciri Nemesis yang dibikin langsung dari dunia riil buat dapat dipindai dengan tehnologi photogrammetry (Apa kemungkinan tujuannya dibikin dengan motion capture ?)
  • Lawan mutan cacing di konfirmasi kembali ada
  • Carlos Oliviera akan jadi ciri-ciri playable

Game Resident Evil 3 Remake sendiri direncanakan launching sepaket dengan game Resident Evil Resistance pada tanggal 3 April 2020 akan datang untuk basis PC (lewat Steam), PS4, serta Xbox One.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *