Peningkatan Memiliki Masalah, Skull And Bones Diantisipasi Tak akan Luncurkan Dalam Waktu Dekat

Peningkatan Memiliki Masalah, Skull And Bones Diantisipasi Tak akan Luncurkan Dalam Waktu Dekat

Masih ingat dengan Skull and Bones? Game tindakan membajak laut dari Ubisoft itu mestinya luncurkan di tahun 2018 yang lalu tapi terus dipending serta . Perkembangan game masih berubah menjadi tanda pertanyaan besar serta cukup banyak juga info dikeluarkan oleh sang penerbit/publisher. Apa game sudah digagalkan keseluruhan?

Jason Schreier, salah satunya jurnalis dapat dipercaya dari Kotaku ditanyai dapat bagaimana nasib Skull and Bones di Twitter, serta menurut dia game tengah dalam urutan penuh problem. Game sudah alami banyak reboot atau perkembangan besar pada direksi game dan creative director sudah meninggalkan project mulai sejak akhir 2018 waktu lalu. Baginya game tak kan luncurkan dalam tempo dekat sebab dua argumen itu.

Baca juga : 2 Kali Diguncang Gempa Memiliki Kekuatan Magnitudo 5 Siang Ini

Skull and Bones dipublikasikan pada E3 2018 jadi game standalone dari sisi perang kapal yang ada pada Assassin’s Creed IV : Black Flag. Sisi itu nanti berubah menjadi spek jagoan di banyak seri Assassin’s Creed setelah itu. Dengan kesuksesan rancangan perang naval ini di franchise lain, apa Skull and Bones bisa tuntas jadi standalone terpisah? Kita lihat saja kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *