Juventus Dilarang Memandang Sebelah Mata Club Prancis di Babak 16 Besar

Juventus Dilarang Memandang Sebelah Mata Club Prancis di Babak 16 Besar

Pavel Nedved ucapkan syukur Juventus bersua dengan Lyon di sesi 16 besar Liga Champions musim ini. Namun, Juventus dilarang memandang sebelah mata club Prancis itu.

Penarikan undian sesi 16 besar Liga Champions diselenggarakan di tempat UEFA di Nyon, Swiss, Senin (16/12/2019) memperhadapkan Juventus dengan Lyon. Club Turin selamat jadi juara Kelompok D, dan Lyon sebagai runner-up Kelompok G.

Menunjuk head to head ke dua klub, Nyonya Tua diperhitungkan melesat ringan ke sesi delapan besar. Lyon melawan Les Gones 4x dalam lima tahun paling akhir. Hasilnya, Juventus menang 3 kali serta satu kompetisi lain selesai seimbang.

Just Dance 2020 Sekarang Bisa Dimainkan Di PlayStation 4 dan Banyak Console

Nedved, yang datang dalam undian sesi 16 besar Liga Champions musim yang lalu, menilainya hasil drawing musim ini lebih gampang dibanding dengan musim yang lalu. Kala itu, undian sesi 16 besar memperhadapkan Juventus dengan runner-up yang relatif kuat, Atletico Madrid.

” Saya menyaksikan tekanan tinggi di sesi ini, kami gak dapat mengerang lantaran musim yang lalu kami bersua dengan Atletico Madrid. Kami puas ini hari, akan tetapi kalian gak dapat banyak berbuat di Liga Champions misal gak memberikan perform bagus Februari serta Maret, ” kata Nedved seperti dilansir 90bola.

” Laga-laga dengan Lyon awal mulanya gak bermakna, cuma tampilan kelak yang tentukan. Yang penting sekarang ini : kami mesti mengerahkan perhatian terhadap pertandingan itu serta mesti berlatih buat melawan itu, ” ia memberi tambahan.

2 thoughts on “Juventus Dilarang Memandang Sebelah Mata Club Prancis di Babak 16 Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *